Rabu, 27 Februari 2019

Cara Menghilangkan Bau WC Yang Menguap | TIPS DAN TRIK


INI DIA TIPS DAN TRIK  !! Cara Menghilangkan Bau WC Yang Menguap yang cukup mudah di aplikasikan 

Kamar mandi atau WC tentunya tidak dapat di lepaskan dari bagian penting dalam rumah. Karena itu adalah tempat MCK ( Mandi, Cuci , Kaktus ) yang tentunya menjadi kebutuhan setiap individu. 

https://degrasimbaasli.blogspot.com/2019/02/cara-menghilangkan-bau-wc-yang-menguap.html

Kebersihan dan kenyamanan kamar mandi tentunya harus selalu di perhatikan karena termasuk tempat pembuangan yang bisa menjadi sarang berbagai kuman dan bakteri penyebab penyakit. 

Karena temat pembuangan maka terkadang kamar mandi sering mengeluarkan bau tak sedap yang menguap sehingga beraroma busuk atau berbau. 

Bau kamar mandi yang menguap seperti shampo, krim pencukur , sabun, bau septic tank menimbulkan aroma yang tidak sedap tentunya. Jika saat ini anda sedang menemui permasalah tersebut maka di bawah ini ada cara cara alami yang dapat menghilangkan bau tak sedap kamar mandi yang menguap. 

·         Ventilasi
Pastikan kamar mandi memiliki ventilasi yang cukup , jika ada jendela kecil sebaiknya di buka secara teratur supaya udara yang sehat dan segar dapat masuk ke kamar mandi sehingga sirkulasi udara berjalan dengan baik. 

·         Memasang filter khusus
Untuk mengurangi bau yang menguapyang berasal dari septic tank , anda dapat memasang filter khusus di saluran udara septic tank untuk mengurangi bau yang di timbulkan oleh gas sisa penguraian limbah. 

Anda dapat membeli filter khusus ini toko toko peralatan rumah tangga terdekat, atau anda bisa membuat filter sederhana dari bubuk kopi dan kain perca yang di gunakan untuk menutupi lubang saluran udara dan mengikatnya memakai karet gelang. 

Akan tetapi trik ini memiliki resiko besar yaitu gas tidak dapat keluar secara maksimal dari septic tank sehingga berpotensi terjadinya ledakan.



·         Memasukan arang ke dalam septic tank
Cara alami lain yang di klaim dapat mengatasi bau yang menguap dari septic tank atau kamar mandi bisa dengan menggunakan arang. 

Arang di kenal sebagai filter alami yang memiliki kinerja yang sangat bagus, karena dapat menjernihkan air sumur , arang juga dapat menyerap bau yang terkandung di dalam gas pengolahan limbah. 

Anda dapat menggunakan arang dari batok kelapa , kayu bakar dan serbuk gergaji. Arang di ikat dengan kain ,ikatan arang ini di masukkan ke dalam septic tank dengan posisi tergantung karena trikat pada penutup septic tank. 

·         Menggunakan pewangi ruangan
Cara mudah untuk mengatasi bau wc yang menguao bisa dengan menggunakan pewangi ruangan yang banyak di jual di pasaran , pilih pewangi dengan aroma aqua atau eucalyptus

Akan tetapi sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan pewangi karena bahan kimia yang terlalu sering di hirup takutnya berdampak pada kesehatan. 

·         Menggunakan cuka
Bahan alami selanjutnya yang di klaim dapat mengatasi bau tak sedap kamar mandi yang menguap adalah dengan menggunakan cuka. 

Anda dapat meneteskan cuka putih pada handuk , lalu kibas kibaskan di dalam kamar mandi , hal ini akan menyerap bau tak sedap di kamar mandi. 

·         Mengecek kondisi septic tank
Septic tank yang berbau merupakan salah satu indikasi awal dari penuh nya kapasitas penyimpanan septic tank tersebut. Mungkin bau yang muncul di karena septik tank yang penuh. 

Itulah beberapa Cara Menghilangkan Bau WC Yang Menguap yang bisa anda coba lakukan. Jika beberapa cara di atas duah anda lakukan akan tetapi bau yang menguap dari wc/kamar mandi/septic tank masih ada mungkin harus dengan cara lain. 

Cara lain yang lebuh praktis dan memiliki berbagai kelebihan yaitu dengan penggunaan DEGRA SIMBA


DEGRA SIMBA ADALAH PRODUK YANG MAMPU MENGHILANGKAN BAU YANG MENGUAP DI KAMAR MANDI / SEPTIC TANK / SEKALIGUS MENGURAS SEPTIC TANK YANG PENUH DAN MAMPET DAN MEMATIKAN PATOGEN PENYEBAB PENYAKIT


https://degrasimbaasli.blogspot.com/

 

KLIK DISINI UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP DAN CARA PEMESANAN NYA

Artikel Lain nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar