Jumat, 14 Desember 2018

Obat Penguras WC Penuh | REAKSI CEPAT

AWAS KELIRU >> Produk Degra Simbalah yang di jadikan sebagai Obat Penguras WC Penuh yang sering masyarakat alami WC/SEPTIC TANK yang selalu penuh

https://degrasimbaasli.blogspot.com/2018/12/obat-penguras-wc-penuh-reaksi-cepat.html

Produk yang satu ini memang bukan produk sembarang, Degra Simba sangat efektif untuk mengatasi WC / septic tank sehingga permasalahan WC/SEPTIC TANK penuh atau tersumbat dengan cepat teratasi.

Harus anda ketahui jika degra simba ini adalah salaha satu produk probiotik yang mana memiliki kemampuan untuk bisa menguraikan limbah organik. 

Beberapa jenis mikroba yang terdapat di degra simba adalah:

Lactobacillus
jenis bakteri yang satu ini memiliki peran dalam pemecahan glukosa, asam amino dan asam lemak. 

Acetobacter
Jenis bakteri kedua yang ada di dalam produk Degra Simba adalah acetobacter yang mana bakteri ini memiliki peran untuk pembusukan bahan organik melalui fermentasi dan juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan bau busuk pada limbah organik.Tentunya bakteri ini sangat di perlukan untuk menguraikan limbah organik WC/ septic tank.

Sacharomyces
Untuk bakteri yang satu di pilih sebagai komposisi Degra Simba karena jenis bakteri ini memiliki fungsi untuk penguraian limbah menjadi proses fermentasi bersama dengan jenis bakteri acetobacter. 

Bacillus
Di dalam produk degra simba ini juga terdapat bakteri bacillus yang mana bakteri ini dapat menekan pertumbuhan bakteri yang merugikan . Mikroba yang di gunakan adalah dari kelompok zimogenik maka dapat , menghilangkan bau busuk, menurunkan BOD/COD, menurunkan kandungan NH3 ,kandungan logam berat, zat padat tersuspensi , menetralkan Ph. 

Manfaat Penggunaan Degra Simba 


Mempercepat proses penguraian limbah organik
Di dalam degra simba terdapat bakteri Sacharomyces dan acetobacter yang mana memiliki peran untuk mempercepat proses penguraian bahan organik , melalui proses fermentasi . 

Pada dasarnya jenis bakteri ini sudah ada di alam akan tetapi karena jumlahnya tidaklah sebanding dengan jumlah sampah yang dihasilkan oleh manusia, karena itulah perlu di tambahkan bakteri dalam jumlah yang cukup sehingga bisa di uraikan.

Menghilangkan bau busuk
Dengan penggunaan produk Degra simba dapat menghilangkan bau busuk, di dalam degra simba terdapat bakteri yang mampu dengan cepat menghilangkan bau busuk. 

Sampah yang membusuk menghasilkan gas metan panas dan H2S yang bersifat racun dan berbau busuk. Permasalahan tersebut dapat di atasi dengan bakteri acetobacter dalam degra simba. 

Dapat menekan perkembangan mikroorganisme patogen
Limbah atau sampah organik adalah sarang nya berbagai jenis bakteri patogen merugikan yang menyebabkan berbagai macam penyakit. 

Dengan penggunan produk degra simba , mikroba probiotik yang ada di dalam nya mengeluarkan zat antibiotik yang akan menekan pertumbuhan bakteri patogen sehingga sampah atau limbah yang angat menganggu dan menjadi sarang penyakit dapat di minimalkan bahaya nya karena penggunaan degra simba. 

Untuk anda yang saat ini sedang mengalami WC penuh atau tersumbat , jangan ragu untuk menggunakan produk Degra Simba ini karena di dalam nya memang benar benar terdapat bakteri bakteri yang dapat menguraikan sampah atau limbah organik. 

Cara penggunaan degra simba

  • Untuk pengaplikasian produk ini cukup mudah
  • Masukkan 500 ml degra simba ke dalam kloset
  • Lalu siram air dengan secukup nya
  • Biarkan terlebih dahulu selama 5-8 jam ( WC jangan dulu di gunakan )
  •  Setelah 5-8 jam wc bisa di gunakan kembali

Sebaik nya pengaplikasian degra simba ini sebaik nya di malam hari saat tidak ada wc / kloset tidak di gunakan. 

DEGRA SIMBA PRODUK TERBAIK SEBAGAI OBAT PENGURAS WC PENUH 


https://degrasimbaasli.blogspot.com/


Kapan Degra Simba ini di gunakan ?
Degra simba dapat di gunakan tiap 3-4 bulan sekali karena kita menginginkan supaya tinja padat tidak sempat meresap ke tanah , waktu 3-4 bulan ialah waktu septic tank penuh dan akan menuju daerah peresapan, sedangkan untuk perawatan anda gunakan Degra Simba ini setiap bulan sekali.

Itulah penjelasana mengenai produk DEGRA SIMBA, JANGAN RAGU UNTUK MENGGUNAKAN PRODUK PRAKTIS, EKONOMIS INI !!

DAPATKAN SEGERA !!! DEGRA SIMBA 

 

 Ketik : Kode Produk ( INDS ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

    kirim ke 0822 1453 8282 ( SMS )

    Contoh Format Pemesanan 2 Botol


    INDS 2 Botol : ANDI : Jl Taruma Negara no 16 Kec Bantarujeg Majalengka : 085223698xxx

    KIRIM KE 0822 1453 8282 ( SMS )


    HARGA PRODUK PERBOTOL INDS ( Degra Simba )


    Harga : 60.000 / 1 botol

    Harga : 100.000 / 2 botol


     Ingat Kode Produk INDS Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya

 HOME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar