Kamis, 15 November 2018

Obat Anti WC Mampet YANG MUDAH DI DAPAT

Bahan bahan yang mudah di dapat ternyata dapat berperan sebagai Obat Anti WC Mampet yang bisa anda pakai supaya toilet atau saluran pipa air anda lancar tidak mampet lagi dan tidak berbau. 

https://degrasimbaasli.blogspot.com/2018/11/obat-anti-wc-.html

Sering kali permasalah Wc mampet ini di tunda tunda untuk segera di atas padahal jika gangguan ini tidak segera di atasi maka bisa menjadi lebih parah hingga saluran atau wc tidak dapat di gunakan karena mampet. 

Tahukah anda bahwa ada bahan bahan yang mudah di temui atau bahkan bahan bahan yang sering di gunakan dapat membantu mengatasi WC mampet.

Inilah Daftar Obat Anti WC Mampet YANG MUDAH DI DAPAT

·         Gunakan produk enzim untuk mengatasi toilet yang mampet
Anda bisa menggunakan produk enzimatis untuk mengatasi wc mampet,  di klaim jika produk enzimatis terbukti lebih aman untuk di gunakan bila di bandingkan dengan produk kimia lain nya karena tidak akan merusak bagian selang saluran yang menghubungkan kloset ke bagian pembuangan akhir.

·         Menggunakan plumbing snake
Plumbing snake atu sering di sebut pembersih dengan kawat berbahan lentur seringkali di gunakan untuk membantu membereskan sumbatan pada closet.  Alat ini saat di pakai iasanya akan mengikuti lekukakan saluran closet sehingga tidak akan merusak dan menggores bagian dari closet. 

https://degrasimbaasli.blogspot.com/2018/11/obat-anti-wc-.html

·         Penggunaan cairan sabun pencuci piring , shampo dan sabun batang
Anda dapat menuangkan cairan sabun pencuci piring, shampo atau hasil perendaman sabun mandi batang ke dalam closet sebagai cara lain yang bisa membantu mengatasi masalah WC mampet. 

Cairan sabun ternyata dapat di gunakan karena dapat memecah lemak pada kotoran kotoran penyumbat yang ada. Tunggu sekitar setengah jam supaya cairan sabun bereaksi terlebih dahulu. Lalu menyiram nya dengan air berkali kali supaya sisa sisa kotoran yang menyumbat dapat larut bersama air. 

·         Menggunakan pemutih
Siapa sangka ternyata pemutih dapat membantu mengatasi permasalah WC mampet . anda dapat menuangkan cairan pemutih ini ke dalam lubang closet , lalu bisa di tambahkan serbuk sabun dengan secukup nya.Diamkan beberapa saat supaya pemutih dan sabun nya bereaksi hingga sempurna. 

·         Menggunakan alat penyedot debu basah atau kering
Jika di rumah anda mempunyai alat penyedot debu , vacuum cleaner maka ini dapat di manfaatkan untuk membantu mengatasi closet yang tersumbat dan mampet. 

Anda dapat menguras genangan air yang menggenang di bagian mangsung closet menggunakan alat penyedot debu

Harus di pastikan closet bear benar kering agar dapat memudahkan proses penyedotan benda benda padat yang menyumbat. Saat semua nya telah benar benar kering anda dapat memasukan selang penyedot debu leubang closet dan dorong hingga beberapa sentimeter n, setelah di rasa cukup anda dapat menyalakan alat penyedot debu nya. Anda dapat menggunakan tangah hingga mendorong dorong secara perlahan . 

·         Menggunakan alat penyedot WC yang memiliki daya hisap
Alat penyedot atau penghisap WC sering kali di gunakan saat toilet mampet , gunakan alat penyedot WC yang memiliki daya hisap yang baik , biasanya alat penyedot yang menerapkan bahan dalam bentuk karet yang tebal akan lebih maksimal proses penghisapan nya karena bahan ini telah terbukti mempunyai daya hisap yang kuat. 

Itulah beberapa bahan bahan yang sering kita temui dan di percaya dapat membantu mengatasi WC mampet , untuk anda yang penasaran tidak ada salah nya untuk mencoba hakl tersebut. 

Atau sudah mencoba bahan bahan tersebut namun hasil nya tidak memuaskan ? ? Tahukah anda bahwa kini hadir produk DEGRA SIMBA yang telah di jadikan Obat Anti Wc Mampet 

 

Anda Cukup dengan menuangkan DEGRA SIMBA  maka Wc Mampet akan teratasi

 

https://degrasimbaasli.blogspot.com/

 KLIK GAMBAR >> UNTUK INFORMASI LEBIHA LENGKAP PRODUK DEGRA SIMBA

ATAU , JIKA INGIN LANGSUNG PESAN, BISA LEWAT SMS 

 

 

FORMAT PEMESANAN PRODUK DEGRA SIMBA

DAPATKAN SEGERA !!! DEGRA SIMBA

FORMAT PEMESANAN MELALUI VIA SMS


 Ketik : Kode Produk ( INDS ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

 

    kirim ke 0822 1453 8282 ( SMS)

 

HARGA PRODUK PERBOTOL INDS ( Degra Simba )

    Harga : 60.000 / 1 botol

    Harga : 100.000 / 2 botol


     Ingat Kode Produk INDS Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar