Jumat, 30 November 2018

Cara Alami Menghilangkan Bau Lubang WC


Seperti inilah Cara Alami Menghilangkan Bau Lubang WC yang bisa dengan mudah anda praktekan supaya bau tak sedap itu hilang. 

Punya masalah di kamar mandi anda yang sering mengeluarkan aroma tak sedap ? Tentunya aroma tak sedap yang berasal dari kamar mandi bisa merusak mood anda atau bahkan bisa saja anda jadi malas untuk ke kamar mandi. 

https://degrasimbaasli.blogspot.com/2018/11/cara-alami-menghilangkan-bau-lubang-wc.html


Di klaim kamar mandi adalah salah satu bagian rumah yang sulit dan perlu waktu untuk proses pembersihan nya , padalah bau kamar atau WC adalah bau yang paling tidak enak.

Tentunya di zaman yang sudah berkembang saat ini banyak sekali bermunculan produk produk pabrikan untuk pembersih dan pewangi kamar mandi atau wc.

Akan tetapi anda harus tahu juga bahwa produk pabrikan tersebut memiliki kelemahan atau bahkan bahaya nya. Apalagi jika produk pewangi yang mana saat kita hirup maka kita sama saja menghirup “racun” masuk ke dalam tubuh. 

Karena tentunya produk pewangi ini menggunakan bahan bahan kimia yang terkadang jika di hirup secara terus menerus akan berdampak buruk pada tubuh. 

Tahukah anda bahwa untuk menghilangkan bau tak sedap yang berasal dari lubang wc atau kamar mandi itu tidak lah perlu menggunakan produk produk pewangi. Karena ada beberapa bahan yang cukup mudah di temui bisa mengusir bau dari kamar mandi

Inilah Cara Alami Menghilangkan Bau Lubang WC

https://degrasimbaasli.blogspot.com/2018/11/cara-alami-menghilangkan-bau-lubang-wc.html
Baking Soda
Bahan bahan yang di perlukan baking soda, cuka putih dan air ( anda dapat mencampurkan 2 cangkir air , 1 sdm cuka putih dan 1 sdt baking soda dan 10 tetes minyak atsiri , masuk dalam botol dan anda bisa menyemprotkan nya untuk mengusir bau tak sedap dari lubang WC )

Garam
Bahan bahan yang di sediakan , garam laut , buah jeruk segar , rempah segar , pisau , sendok ( belah menjadi dua buah , lalu hilangkan daging buah dari kulit nya dengan menggunakan pisau atau sendok lalu setengah nya isi dengan garam laut

Letakan rempah atau bah bahan alami segar seperti kemangi , mint dan cengkeh

Cuka putih
Cara Alami Menghilangkan Bau Lubang WC yang selanjutnya adalah dengan menggunakan cuka putih, untuk penggunaannya pun cukup mudah anda hanya perlu mencelupkan sebentar handuk  ke cuka putih lalu gantung handuk di salah satu sudut kamar mandi, di percaya cara ini ampuh untuk mengusir bau.

https://degrasimbaasli.blogspot.com/2018/11/cara-alami-menghilangkan-bau-lubang-wc.html


Kapur tulis
Tahukah anda jika kapur tulis ternyata dapat anda andalkan untuk mengusir bau yang muncul dari lubang WC. 

Anda cukup dengan memasukan kapur tulis dalam wadah atau mengikat beberapa kapur tulis menjadi satu lalu gantungkan di salah satu sudut kamar mandi, bau tak sedap dari lubang WC akan hilang.

 Lemon
Anda bisa juga menggunakan lemon sebagai pewangi alami yang tentunya aman untuk di hirup, letakan saja beberapa potongan lemon yang mana lemon ini akan menetralkan bau tak sedap dari kamar mandi. Anda bisa dapat mengganti potongan lemon setiap satu minggu sekali. 

Bunga kering
Penggunaan bunga kering di dalam kamar mandi ternyata cukup ampuh untuk mengusir aroma yang tak sedap dari kamar mandi. 

Anda dapat menggantungkan bunga kesukaan beserta tangkainya selama beberapa minggu hingga kering , masukkan ke wadah dan teteskan minyak esensial lalu tutup wadah hingga beberapa minggu supaya minyak terserap , jika anda ingin menggunakan nya tinggal buka wadah nya saja. 

Menggunakan lilin kopi yang dapat di buat sendiri
Anda dapat memasukan potongan lilin ke dalam cawan bisa juga di lelehkan , jika kamu menggunakan biji kopi maka anda bisa meletakan nya di sekeliling lilin atau jika bentuk nya bubuk maka anda dapat menaburkan di atas lilin, nyalakan lilin dan nikmati sensasi bau nya yang menenangkan.

Itulah beberapa Cara Alami Menghilangkan Bau Lubang WC yang cukup mudah dan tentunya bisa anda lakukan. Jika di rasa cocok lakukan supaya bau tak sedang yang berasal dari WC atau lubang hilang. 

Faktor penyebab bau yang muncul dari WC atau lubang WC bisa saja karena aliran air nya yang tersumbat sehingga kotoran yang seharus nya terbuang malah terhambat dan membuat aliran air yang seharunya mengalir malah menggenang.

Untuk mengatasi sumbatan di aliran WC atau pipa kini tak perlu melakukan sedot atau membongkar aliran air tersebut , cukup dengan produk DEGRA SIMBA

PRODUK DEGRA SIMBA DAPAT ANDA ANDALKAN UNTUK MENGATASI SUMBATAN DI SALURAN AIR / WC , DAN AMPUH MENGUSIR BAU


https://degrasimbaasli.blogspot.com/


 INFORMASI LEBIH LENGKAP BISA KLIK DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar